Blog khusus para gibol maniac, WE lovers and fmers.......

Jumat, 13 Februari 2009

Samir Nasri Anti-Cewek Matre

nasri Pictures, Images and Photos


Kaya, ganteng, terkenal. Apa lagi yang kurang dari Samir Nasri? Justru karena kelebihan yang dimilikinya itu, Nasri jadi serba paranoid. Terutama pada cewek matre.



Nasri lebih sering terlihat menghabiskan waktu mengulik Playstation di rumahnya ketimbang mencari suasana meriah ke tempat clubbing. Salah satu alasan playmaker muda Prancis itu bertapa adalah demi menghindari perempuan materialistis.

"Saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bermain Pro Evolution Soccer," ungkap Nasri di Daily Mail, Jumat (13/2/2009).

"Sejak saya menjadi pemain sepakbola profesional sangat sulit bagi saya untuk ke luar dan tidak menjadi perhatian. Saya sebenarnya tidak pernah memiliki masalah dengan perempuan," lanjut Zidane-nya Arsenal itu.

"Kehidupan saya dengan perempuan selalu berjalan lancar. Tapi saya ingin orang tertarik kepada saya karena diri saya sendiri bukan karena uang," jelasnya.

wocoen dewe...!!!!

0 komentar: